Budaya – Bagaimana Organisasi Anda Menentukan Budaya Perusahaan?

Dalam bisnis ada banyak cara di mana setiap organisasi dapat mendefinisikan budaya perusahaan. Untuk memasukkannya ke dalam istilah yang sederhana budaya organisasi perusahaan dapat didefinisikan oleh gaya manajemen praktek-praktek perekrutan dan juga ruang fisik organisasi menyediakan bagi para karyawannya. Ketika mendefinisikan budaya organisasi perusahaan Anda aspek-aspek ini harus diperhatikan dengan seksama.

Karena banyak aspek yang berbeda datang bersama-sama untuk menjalankan sebuah perusahaan tindakan yang diambil oleh manajemen tingkat atas untuk membentuk bisnis serta kegiatan karyawan dan faktor lainnya dapat bekerja baik menyelaraskan atau bertentangan dengan tujuan perusahaan dan nilai-nilai tertentu. Faktor-faktor ini mungkin memiliki efek langsung pada bagaimana Anda melihat dan kemudian menentukan budaya perusahaan.

Ambil praktik perekrutan misalnya. Bagaimana melihat yang satu ini membantu mendefinisikan budaya perusahaan Hal ini berkaitan dengan demografi / s diwakili oleh tenaga kerja secara keseluruhan. Dalam dunia bisnis ada banyak penekanan ditempatkan pada usia karyawan. Sementara karyawan muda dapat mengantar cita-cita baru dan segar dan antusias pekerja yang lebih tua membawa pengalaman lebih.

Sebuah perusahaan juga harus melihat etnis karyawan dalam rangka untuk lebih mendefinisikan budaya. Apakah satu kelompok etnis mewakili lebih dari yang lain Apakah ini representasi proporsional dengan populasi Apakah organisasi Anda menempatkan penekanan pada ras apapun ketika menyewa Faktor-faktor ini membantu untuk benar mendefinisikan budaya.

Bagaimana manajemen ditangani juga harus diperiksa. Ketika sebuah organisasi menempatkan sebagainya nilai-nilai tujuan dan pernyataan misi mereka tetap tetapi kata-kata kosong sampai bertindak. Budaya organisasi dengan mudah dapat didefinisikan oleh pentingnya mempraktekkan laporan keuangan tersebut dan tujuan yang ditetapkan.

Manajemen keuangan juga penting untuk melihat. Bagaimana perusahaan Anda menghabiskan uang Jika bisnis Anda adalah semua tentang penampilan dan flash jelas bahwa penampilan dimaksudkan untuk berbicara sekeras kinerja. Jika uang kurang dihabiskan untuk penampilan maka organisasi mengandalkan produk / jasa untuk menjual gambar.

Bagaimana perusahaan menanggapi peluang dan ancaman juga merupakan faktor yang menentukan dalam budaya perusahaan. Sangat penting untuk mengukur apakah sebuah perusahaan yang proaktif atau reaktif. Jika proaktif maka organisasi ini bekerja untuk preemptively menangani kompetisi dan mengancam faktor. Demikian juga sebuah perusahaan reaktif berhubungan dengan jenis masalah yang muncul.

Bahkan tata letak fisik yang sebenarnya di tempat kerja dapat membantu untuk menentukan budaya perusahaan. Sebagai contoh jika rencana lantai sudah diatur untuk memungkinkan interaksi dan tempat kerja kecil dan intim ini mengatakan sesuatu yang sama sekali berbeda tentang budaya Anda daripada memiliki ruang besar dengan kantor-kantor pribadi dan merasa klandestin secara keseluruhan.

Banyak faktor lain harus dieksplorasi sementara mendefinisikan budaya perusahaan Anda termasuk lokasi kantor Anda / s fasilitas yang Anda tawarkan atau kekurangan itu berbagai kebijakan dan prosedur dan elemen penting lain dari operasi bisnis Anda.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: