Batik – Membuat Ferrari 312T4 Realistis Harness Racing Dan Seat

Untuk membuat bentuk proyek yang lebih realistis itu sering hanya masalah membangun banyak bagian detail kecil yang membentuk seluruh mobil.

Saya menggunakan Foto Terukir Skala Motorsport Harness Racing set. Saya menggunakan ini untuk menggantikan gesper plastik yang ditemukan dalam kit. Saya merasa bahwa itu tampak jauh lebih realistis dibandingkan dengan gesper plastik.

Untuk proyek ini saya hanya digunakan Tamiya Cat. Aku melukis Semi-Gloss Black XF- di kursi.

Untuk memulai memanfaatkan balap Anda harus merakit bagian logam yang disebut pusat gesper. Bagian ini bisa menjadi sedikit rumit. Anda harus lem dengan CA tapi hati-hati untuk tidak memasukkan terlalu banyak.

Setelah Anda merakit bagian foto semua terukir Anda meletakkannya bersama-sama di kursi dengan mengikuti manual yang datang dengan produk tersebut.

Saya suka Skala Motorsport sangat banyak karena sabuk pengaman belakang lengket sehingga Anda tidak perlu lem.

Sebelum saya meletakkan kabel kontrol pada tubuh Anda harus lubang bor karena kit tidak memiliki lubang untuk itu. Aku menaruh kawat ke dalam lubang untuk menghubungkan kabel kontrol.

Saya merakit langkah berikutnya dengan mengikuti manual. Aku mengebor sebuah lubang di katup dari pemadam kebakaran dan masukkan kawat. Ini akan terhubung ke mesin nanti.

Saya menggunakan Bare-Metal foil untuk menutupi tabung oksigen.

Aku lapuk daerah tangki bahan bakar menggunakan Asap X- dicampur dengan sedikit Flat Base X- .

Langkah terakhir adalah cuaca di pinggiran dan baut.

Ini akan memberi Anda memanfaatkan terlihat sangat bagus dan kursi.

Tinggalkan Balasan

