Baju – Pengorganisasian Bayi Pakaian

Ketika saya pertama kali mengetahui kami mengharapkan kembar saya tidak tahu bagaimana kami akan mampu membeli pakaian yang cukup untuk mereka berdua Dua baby shower kemudian aku telah pakaian bayi lebih dari aku tahu apa yang harus dilakukan dengan dan saya berjuang dengan berusaha untuk menemukan tempat untuk mengatur segalanya.

Saya terima sebagai hadiah berbagai ukuran pakaian bayi dari baru lahir semua jalan ke balita. Teman dan anggota keluarga yang menemukan kami mengharapkan juga memberi banyak tangan kita baik-saya-downs. Saya segera menyadari aku tidak akan harus membeli pakaian untuk anak laki-laki kami untuk beberapa waktu Setelah melihat seluruh pakaian saya memutuskan akan termudah untuk mengatur pakaian dengan ukuran.

Saya pertama kali dicuci semuanya dan menyortir semua pakaian dengan ukuran. Saya kemudian pergi ke Walmart dan membeli beberapa besar sangat murah wadah penyimpanan plastik untuk menyimpan ukuran lebih besar.

Anak-anak memiliki dua meja rias di kamar tidur mereka. Aku mengisi salah satu lemari dengan pakaian ukuran yang baru lahir dan meja rias lainnya dengan ukuran – bulan. Saya kemudian diberi label tiga wadah penyimpanan plastik – bulan – bulan dan – bulan. Setelah memilah semua pakaian saya diselenggarakan wadah penyimpanan di rak di lemari kamar tidur. Sekarang setiap kali aku mendapatkan pakaian baru aku bisa pergi langsung ke wadah penyimpanan dengan ukuran yang benar. Sistem ini telah membuatnya menjadi sangat mudah bagi saya untuk melihat apa yang saya ada di tangan dan apa saya masih perlu membeli.

Tinggalkan Balasan

