Budaya Madura – Bisnis Tekstil – Run Setelah Laba Hanya dan Jadilah Usaha Segera Keluar

Kencangkan sabuk pengaman Anda sebelum kami take off untuk membahas topik yang membutuhkan banyak keberanian untuk dicerna oleh kebijaksanaan konvensional dalam menjalankan bisnis. Setelah semua bisnis dimaksudkan untuk membuat uang dan judul tampaknya tepat berlawanan dengan keyakinan itu. Yakinlah Anda akan memiliki penerbangan menyenangkan karena saya tidak membahas teori dan domain saya adalah tempat karet memenuhi landasan dan sayap geser melalui awan ambiguitas. Di sini kita pergi .. dengan tinggi jelajah dengan beberapa pertanyaan sederhana dan tidak ada jawaban brainer.

Siapa yang memutuskan apakah Anda bisa menjual Anda tahu jawabannya – itu adalah pelanggan.

Siapa yang mengambil keputusan apakah akan membeli produk atau jasa pada harga tertentu bahkan pada premi Mudah jawaban – itu adalah pelanggan.

Apakah customer care apakah Anda menjual lebih banyak atau membuat keuntungan Heck – No Dia / Dia tidak peduli tentang tujuan keuangan Anda.

Bila Anda membeli sebuah produk katakanlah – dari Sony. Mengapa anda beli Karena produk yang memenuhi kebutuhan Anda dirasakan lebih dari pesaing lainnya dari Sony Benar

Apakah Anda membeli sebotol Anda Pepsi atau Pizza untuk memuaskan dahaga Anda atau nafsu makan untuk membuat Indira Nooyi mencapai target profit nya atau Pizza Hut mengembangkan bisnis mereka Tidak perlu untuk menjawab.

Semua mereka adalah contoh yang mencolok beli pelanggan untuk memecahkan masalah mereka bukan untuk membantu perusahaan yang memasok menghasilkan uang atau penjualan.

Dari ketinggian . ft melihat tanah.

Saya telah menunjukkan contoh tingkat akar rumput bisnis yang sukses dan meskipun sebuah warung pinggir jalan hanya untuk menekankan bahwa tidak perlu jenius berpikir rumit jika penjualan dan laba dipandang efek sebagai fokus bergairah dan emosional pada pemecahan masalah pelanggan .

Di sisi lain ada sangat unit modern yang memiliki pendekatan setengah matang untuk bisnis. Dengan tujuan tunggal untuk meningkatkan garis atas dan garis bawah dengan cara apapun mereka ingin kembali uang yang diinvestasikan secepat mungkin mengabaikan jiwa bisnis yaitu pelanggan dan pengembangan emosional Facebook tim untuk melihat masalah pelanggan dan memecahkan masalah dengan gairah.

Banyak unit-unit profit oriented go public berharap bahwa dana lebih akan memberi mereka tepi atas persaingan karena keuntungan dari skala pemberian biaya produksi yang lebih rendah. salah dalam menginvestasikan uang lebih banyak jika kita berpikir untuk menghasilkan kapasitas kerja apa-apa. Uang bisa menyediakan infrastruktur fisik organisasi. Tetapi ada dua penting infrastruktur lain yang telah diabaikan oleh perusahaan-perusahaan karena mereka tampak seperti tidak perlu dalam pikiran bisnis tradisional. Mereka adalah infrastruktur intelektual dan infrastruktur emosional.

Berapa banyak perusahaan tekstil kami yang telah mengembangkan setiap kekayaan intelektual atas keberadaan mereka yang panjang Tidak banyak paten hak cipta penelitian kontribusi kepemimpinan kita dapat melihat namun dalam industri ini.

pondasi emosi majelis dari kesadaran bersama dari sebuah organisasi yang mengikat semua orang di dalam dan di luar tim yang berbeda dan memegang semua orang bersama-sama. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat dengan mudah dikembangkan tanpa keterlibatan aktif dari manajemen puncak. Di India kecuali Madura Coats Pvt. Ltd saya tidak mengetahui adanya perusahaan tersebut memiliki kelebihan dalam bidang ini sebagai contoh.

Pengaruh investasi-jual-mendapatkan keuntungan-lari pendekatan semacam ini sangat menyedihkan karena saya telah melihat di sepanjang jalan. Sebelum mendarat mari kita melihat dari dekat.

Dalam banyak wawancara untuk jabatan kepala pemasaran pertanyaan dan sering pertama populer adalah – Berapa meter banyak dari kain yang dapat Anda jual Jika jawabannya adalah sesuatu seperti seratus ribu meter per hari dan lebih dan jika ditunjukkan dengan beberapa jenis statistik calon biasanya segera dipilih. Percakapan mungkin tidak persis sama seperti saya menulis tapi de-facto ini adalah cara yang pasti hampir tembakan ke tanah pekerjaan di sana.

Apa yang terjadi pada unit tersebut

Seorang kepala pemasaran diperlakukan sebagai perwakilan penjualan. Dia harus mengisi kapasitas besar di kepalanya. pelanggan yang ada tidak ingin buku di muka apa massa memproduksi unit dapat churn keluar. Oleh karena itu buku manajer kapasitas dengan item margin aman dan rendah. Setelah dihasilkan yaitu dijual dengan harga yang terbaik apapun yang dapat mendownload dari stokis hanya untuk memiliki arus kas. Karena barang-barang yang dihasilkan oleh setiap unit yang lain semua kebijakan yang sama memiliki pasar overstocked. Oleh karena itu lengan stokis twist manajer untuk menurunkan harga dan kredit diperpanjang. Beberapa stokis cerdas membuat kontrak untuk jangka panjang buku dengan harga lebih rendah. Profitabilitas Jadi sangat akan terkikis. Tidak ada waktu atau uang untuk melakukan riset pasar dan pengembangan produk. Jika sesuatu akan disalin dari tren pasar kualitas baru akan diperkenalkan. Keuntungan mendapatkan sedikit membaik tapi dalam salinan semua orang waktu singkat produk dan skenario kembali ke satu persegi. Ini adalah lingkaran setan bangunan saham dan melikuidasi. Hasilnya adalah tidak ada keuntungan pada akhir hari.

Harapan sekarang saya telah menjelaskan mengapa sebagian besar investor yang berorientasi keuntungan

Dalam rangka untuk membalikkan tren industri harus

. Jaga pelanggan di pikiran pertama kedua dan ketiga. Mereka tidak boleh menjalankan setelah setiap jenis pelanggan.

. Pertama membangun infrastruktur sebelum memulai usaha. Semua infrastruktur sebagaimana dimaksud sangat penting untuk berdiri secara jangka panjang.

. Harus fokus pada pembangunan basis pelanggan bukan hanya manufaktur dan menghitung biaya setiap hari.

. Memahami kebutuhan pelanggan dan berinovasi untuk menemukan solusi melalui bisnis daripada bekerja sebaliknya.

. Karyawan harus diperlakukan dengan hormat dan dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan. Membuat ikatan emosional di antara mereka adalah pilihan tidak harus seorang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: