Budaya – Tujuh Alasan Matters Budaya Organisasi

Kita menghabiskan . . . atau . . . atau . . . atau lebih jam di tempat kerja setiap minggu. Banyak dari kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka yang kita bekerja dengan daripada kita keluarga kita. Bagi kami untuk menjadi puas dan orang terpenuhi bahwa waktu harus berharga lebih dari satu dolar. . .

Kami ingin terlibat dalam pekerjaan kami. Kami merindukan pekerjaan yang menyenangkan bermakna dan menarik. Ketika kita terlibat kita lebih aman di tempat kerja lebih produktif dan lebih bersedia dan mampu untuk menyenangkan Pelanggan.

Hal ini untuk alasan-alasan dasar yang penting budaya organisasi. Ini adalah hal yang benar bagi suatu organisasi untuk melakukan – . Bagaimana kita melakukan sesuatu di sini untuk berpikir tentang lingkungan kerja hubungan kerja dan

Fokus pada membangun dan mempertahankan budaya organisasi adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa orang adalah aset organisasi yang paling berharga.

Tentu saja ada banyak alasan lain bottom line bisnis untuk fokus pada dan membangun budaya organisasi. Berikut adalah tujuh alasan tersebut.

Sebuah budaya yang kuat adalah bakat-pengikut. Berapa besar kemungkinan orang untuk tinggal jika mereka memiliki pilihan lain dan tidak cinta dimana mereka budaya organisasi Anda adalah komponen kunci dari keinginan seseorang untuk tinggal.

Budaya yang kuat menciptakan energi dan momentum. Membangun budaya yang hidup dan memungkinkan orang untuk dihargai dan mengekspresikan diri mereka dan Anda akan menciptakan sebuah energi yang sangat nyata. Itu akan menyerap energi positif organisasi dan menciptakan momentum baru untuk sukses. Energi menular dan akan membangun pada dirinya sendiri memperkuat budaya dan daya tarik organisasi.

Sebuah perubahan budaya kuat pandangan dari bekerja. Kebanyakan orang memiliki konotasi negatif dari kata kerja. Kerja sama membosankan – tambang garam . Ketika Anda membuat sebuah budaya yang menarik pandangan orang-orang dari akan bekerja akan berubah. Apakah Anda lebih suka melihat pekerjaan sebagai membosankan atau menyenangkan Mana yang menurut Anda karyawan Anda akan memilih Yang akan mengakibatkan hasil yang terbaik

Sebuah budaya yang kuat menciptakan sinergi yang lebih besar. Sebuah budaya yang kuat membawa orang bersama-sama. Ketika orang memiliki kesempatan untuk dan diharapkan berkomunikasi dan saling mengenal satu sama lain lebih baik mereka akan menemukan koneksi baru. Koneksi ini akan menyebabkan ide-ide baru dan produktivitas yang lebih besar – dengan kata lain Anda akan menciptakan sinergi. Secara harfiah kultur kanan lebih dari . Bagaimana itu untuk leverage

Sebuah budaya yang kuat membuat semua orang lebih sukses. Setiap salah satu dari enam alasan lain harus alasan yang cukup untuk fokus pada budaya organisasi. Tetapi intinya adalah bahwa investasi waktu bakat dan fokus pada budaya organisasi akan memberikan semua manfaat di atas. Tidak hanya menciptakan budaya yang lebih baik hal yang baik untuk lakukan untuk modal manusia dalam bisnis masuk akal bisnis yang baik juga.

Mudah-mudahan artikel ini telah membantu Anda melihat waktu yang dihabiskan meningkatkan budaya organisasi Anda akan diinvestasikan waktu dengan bijaksana. Terlepas dari budaya Anda saat ini tidak pernah terlambat untuk meningkatkan dan untuk mulai membuat keuntungan yang dijelaskan di atas.

Apa yang Anda tunggu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: