Budaya – Media Sosial Strategi Dan Branding: Bagaimana Merek Budaya Dibuat?

Suatu budaya merek adalah apa singkatan — apa nilai-nilai moral merek. Media Sosial branding adalah dilakukan melalui pemberian merek persona manusia. Untuk menjadi merek yang sukses merek harus berdiri untuk sesuatu. Ini adalah apa yang membuat merek berdiri terpisah dari merek lain. Untuk menjadi manusia menyesuaikan diri dengan baik seseorang harus memiliki sistem nilai yang mereka memanfaatkan untuk membuat pilihan.

Ada kekacauan produk di pasar modern saat ini dibawa oleh media sosial. Siapapun dengan konten yang menarik dapat memposting konten yang ke platform media sosial. Bagaimana pemasar membuat produk mereka menonjol

Sebuah cara yang signifikan adalah untuk menciptakan sebuah budaya merek bahwa produk tersebut dapat menarik dari ketika daerah abu-abu berkembang. Tempat pasar modern berkali-kali memiliki banyak daerah abu-abu. Sebuah budaya merek memungkinkan produk untuk menavigasi daerah-daerah abu-abu.

Identitas adalah siapa kita. Suatu gambar yang orang lain melihat kita sebagai. Gambar adalah bagaimana orang lain mendefinisikan merek kami. Suatu budaya adalah MENGAPA kita siapa diri kita dan mengapa orang-orang melihat kita seperti yang mereka lakukan.

IDENTITAS Sebuah menjelaskan siapa kita. Sebuah cara untuk memahami identitas adalah untuk mengamati sepak bola menghibur Universitas Marshall. Pada pertandingan sepak bola terutama pertandingan kandang rooters Marshall akan menempati kedua sisi kiri dan kanan stadion. Pada waktu yang tepat seseorang akan berteriak Siapakah kita Sisi sebaliknya akan menjawab Kami — MARSHALL . Ini diulang tiga kali dengan yang terakhir Marshall sebuah crescendo mutlak yang akan membangunkan orang mati. Setelah menghibur ini tim lawan dan pendukungnya pasti tahu bahwa mereka sedang bermain Marshall University. Mereka sudah tidak diragukan lagi.

Definisi identitas memiliki implikasi yang kuat untuk branding. Identitas membuktikan atau mengakui bahwa seseorang atau sesuatu adalah orang tertentu atau hal. Identitas mengakui bahwa ada sesuatu yang layak untuk diakui. Ketika Anda mengidentifikasi sesuatu yang Anda mengasosiasikannya dengan sesuatu atau seseorang erat.

IMAGE adalah cara orang mendefinisikan identitas Anda. Apakah Anda sejuk tenang tidak mencolok Sebuah merek sepatu memiliki gambar sepatu keren. Ini adalah apa yang orang langsung berpikir ketika mereka mendengar bahwa nama produk.

Perusahaan ini terkenal karena rantai pasokan. Sebelum memukul badai pengecer toko ini penuh dengan item yang akan diperlukan untuk korban badai untuk kembali normal. Badai menghancurkan Louisiana dan Alabama begitu parah pengecer membuka pintu dan membagi-bagikan barang-barang dan makanan. Pengecer ini secara harfiah makan seluruh daerah. Sejak saat itu budaya merek ini pengecer dipandang sebagai merek yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: