Budaya – 3 Kunci Untuk Membangun Kolaborasi Dalam Sebuah Budaya Kompetitif

Ketika pelatih berbicara tentang mengapa kita mencintai pembinaan saya tidak bisa membayangkan Anda pernah mendengar salah satu dari kita mengatakan Karena aku mencintai ketika pemain saya mengeluh tentang bermain waktu . Atau Saya suka melatih karena tim saya benci satu sama lain dan kami semua takut akan berlatih Kita tidak mencintai aspek yang kurang positif dari pelatihan tetapi mereka kadang-kadang realitas hal-hal.. Seperti John Steinbrecher mengatakan pada Simposium Kepemimpinan Perempuan bagian dari menjadi seorang pemimpin adalah berurusan dengan hal-hal buruk . Yohanes adalah komisaris Konferensi Mid-Amerika. Saya telah berbagi dengan Anda apa dua orang lainnya pada panelnya berikan sebagai kunci mereka untuk menjadi pemimpin yang baik lihat link di bawah ini untuk membaca posting tetapi fokus adalah sedikit berbeda. Itu pada hal-hal sulit. Berikut kutipan yang saya cintai

em Salah satu tantangan kepemimpinan adalah untuk menavigasi budaya kompetitif dan kolaboratif. / em

Bukankah itu esensi dari pekerjaan pelatih dalam hal menciptakan sebuah tim yang benar Dengan sifatnya tim yang kompetitif. Tetapi untuk mencapai tujuan perusahaan orang-orang yang bersaing dengan satu sama lain untuk bermain waktu harus berkolaborasi. Jadi apa yang pelatih lakukan Sementara saya menggunakan poin Yohanes sebagai titik off awal konten disesuaikan hanya untuk pelatih.

cara untuk memastikan kolaborasi dapat hidup berdampingan dengan persaingan

Nilai kompetisi. Dan bukan hanya melawan tim-tim lain tetapi dalam tim Anda sendiri. Saya percaya kita harus menjual tim kami pada kompetisi. Jika tujuan Anda hanyalah pemain pit Anda terhadap satu sama lain dalam situasi praktek dan membiarkan mereka bertempur sampai mati atas tempat bermain … baik Anda dapat mengharapkan beberapa hubungan antagonis. Menurut pendapat saya pemimpin pintar yaitu Anda Pelatih akan menunjukkan pemain mereka bahwa menjadi tim yang baik berarti mendorong tim mereka untuk menjadi yang terbaik mereka dapat. Jadi persaingan dalam praktek tidak datang dari tempat yang egois tapi sangat peduli.

Beri setiap orang peran. Bagian disayangkan dari rencana ini adalah bahwa tidak semua orang akan seperti peran mereka telah ditugaskan. Peran beberapa orang akan menjadi pemimpin tim. Lainnya akan bahwa dari starter. Beberapa tim Anda akan diberikan peran off pertama dari bangku . Saya yakin Anda dapat melihat di mana ini akan bahwa kelompok terakhir akan cadangan Anda … atau pemain bangku. Saya selalu mengatakan bahwa di mana ada sebuah tim ada seseorang yang tidak senang dengan tempat mereka di atasnya. Anda tidak dapat membuat semua orang bahagia tapi mudah-mudahan Anda bisa membantu mereka

Tinggalkan Balasan

