Budaya – Kembali Dari India – Pengalaman saya Dengan Culture Shock Mundur

Setelah jauh dari keluarga saya selama hampir tiga bulan saat tinggal di suatu tradisi budaya yang sama sekali asing bagi saya sendiri saya melihat ke depan untuk mendapatkan kembali ke rumah. Tapi setelah kedatangan saya seolah-olah aku tidak cocok lagi. Nilai-nilai saya telah dimodifikasi dengan pengalaman dan saya menemukan diri saya mempertanyakan gaya hidup saya nilai-nilai dan bahkan identitas diri.

Partai musik dan perusahaan sosial yang besar tapi aku kewalahan oleh limbah modal begitu banyak hiburan ketika ribuan di India pergi lapar. Dalam situasi lain – seperti tidak hanya memiliki kembali dari bulan di India – saya bisa lebih menghargai nya menikmati hasil kerja ekonominya. Sebelum perjalanan saya saya akan melakukan hal yang sama.

Dan untuk top it off saya harus mempersiapkan dan memberikan ceramah universitas saya dalam bahasa Spanyol bukan bahasa pertama saya. Bahkan buku yang saya telah digunakan sebelumnya di Inggris dalam bahasa Spanyol. Anda dapat tahu subjek Anda dengan baik tetapi bila Anda menemukan diri Anda harus kembali belajar terminologi Anda begitu akrab dengan dalam satu bahasa dengan belajar di tempat lain shock mental dan emosional dapat menjadi besar.

Aku bahkan merasa untuk beberapa waktu seolah-olah saya secara fisik sakit dan saya pikir saya mungkin telah menangkap beberapa penyakit eksotis sementara di India. Yah itu bukan penyakit eksotis Itu adalah efek fisik dan emosional untuk menyesuaikan diri dengan kasus baru dari culture shock sementara tidak harus menyelesaikan pertarungan saya dengan goncangan budaya sebaliknya dari kejutan budaya sebelumnya India.

Butuh beberapa bulan untuk menjadi normal lagi. Nah dalam kenyataannya aku tidak pernah menjadi normal lagi jika aku pernah ada . Hal ini seperti peregangan karet gelang untuk batas tidak pernah kembali ke bentuk aslinya. Aku tetap berbaring budaya.

Akibatnya sejak pengalaman bahwa saya telah lebih mampu beradaptasi dengan tantangan-tantangan budaya baru dengan kejutan yang kurang budaya. Apakah saya dapat mengeksplorasi tujuan budaya lain tanpa kejutan budaya Tidak Tapi setidaknya aku sekarang memiliki dasar yang lebih baik dari yang untuk mengatasinya dan tindak lanjut kejutan budaya kebalikannya.

Tinggalkan Balasan

