Budaya – Budaya Catalonian Spanyol Vs Budaya

Itu terjadi bertahun-tahun lalu bahwa saya bertemu dengan seorang pria dari Barcelona di sebuah bar di Inggris yang saya tanya apakah ia menganggap dirinya Spanyol atau Catalonian. Pada awalnya orang ini tampak terkejut dengan pertanyaan saya sampai aku menjelaskan kepadanya bahwa aku selalu mendengar bahwa kelompok tertentu di Spanyol menganggap diri lebih dari daerah tertentu maka negara. Misalnya bahwa beberapa di negara Basque merasa sendiri tidak untuk Spanyol tetapi Basque saja. Aku bahkan menyebutkan bagaimana ini tampak sedikit aneh bagi saya karena saya tidak akan pernah mengatakan ketika ditanya bahwa aku tidak Inggris tapi Skotlandia.

Jorge juga pergi untuk memasukkan di argumen bahwa meskipun Spanyol adalah bahasa ibunya yang ia berbicara sebagai dirinya sendiri ia juga berbicara Catalan dan tidak ingin melupakan hal ini bahasa yang ia rasakan adalah bagian dari leluhurnya. Aku bahkan mendeteksi nada tertentu martabat dalam suaranya ketika dia membuat jelas bahwa Catalan bukan dialek sebanyak mungkin berpikir tetapi bahasa yang harus dihormati seperti itu.

Dalam semua saya akan mengatakan bahwa orang ini menunjukkan bagaimana seseorang dapat berdua akan bangga yang wilayah sementara pada saat yang sama tidak melupakan negara di mana orang dilahirkan masuk

Tinggalkan Balasan

