Budaya – Sebuah Budaya Layanan Pelanggan

Semua bisnis terjadi sebagai akibat dari hubungan yang dibuat antara Anda sebagai pemasok dan klien Anda atau pelanggan. Hubungan penyedia-konsumen yang baik membutuhkan waktu untuk membangun dan memeliharanya tetapi dapat membawa kembali berharga untuk bisnis Anda. Hubungan sangat penting untuk mendapatkan hak terlepas dari ukuran perusahaan Anda atau berapa banyak orang yang Anda pekerjakan.

Mari saya beri contoh. Kucing perlu pergi ke dokter hewan tapi aku tidak punya waktu untuk membawanya atau kotak kucing untuk mengangkut dia jadi aku menelepon dokter hewan lokal yang saya telah diberitahu disediakan pick up dan drop off layanan. Saya sedikit gugup tentang ide tetapi dalam waktu satu jam panggilan saya seorang pemuda sopan dan ramah tiba di rumah saya benar lengkap untuk mengumpulkan kucing. Dia meluangkan waktu untuk mendengarkan keprihatinan saya dan kemudian melaju kucing off selama sehari di rumah sakit. Itu adalah layanan mahal terutama karena kucing itu tidak menunjukkan tanda-tanda kesehatan yang buruk setelah ia tiba di dokter hewan namun pagi berikutnya dokter hewan dirinya dipanggil untuk menanyakan kucing. Pada bagian bawah faktur dokter hewan telah terdaftar rincian bank sehingga saya bisa membuat pembayaran saya melalui transfer elektronik. Saya melakukan pembayaran dan berpikir bahwa akan menjadi akhir tapi dalam waktu setengah jam saya mentransfer uang seorang wanita dari kantor dokter hewan dipanggil untuk mengucapkan terima kasih atas pembayaran dan bertanya bagaimana kucing itu lakukan.

Dokter hewan ini telah bekerja ekstra untuk menciptakan hubungan bisnis dengan pelanggan yang mendorong mereka berkomitmen untuk menggunakan dia sendirian. Pastikan bahwa Anda bekerja ekstra juga.

Tinggalkan Balasan

