Budaya – Kepemimpinan – 3 Hambatan Budaya Organisasi untuk Karyawan Baru

Seringkali budaya tidak hanya dapat menghentikan perubahan transformasional dan menghasilkan kegagalan dalam pencapaian tujuan membayangkan oleh kepemimpinan … itu juga dapat mendorong ke ketinggian yang besar. Budaya dapat mencegah perusahaan dari pertemuan ancaman kompetitif atau dari mengadaptasi perubahan lingkungan ekonomi yang mengakibatkan stagnasi perusahaan dan akhirnya kehancurannya.

Perubahan budaya perusahaan Anda tidak mudah. Dibutuhkan waktu usaha dan membutuhkan jenis kepemimpinan yang sangat spesifik … alasan mengapa kepemimpinan adalah tidak mudah. Para pemimpin organisasi adalah orang-orang yang bertanggung jawab untuk merumuskan dan menerapkan strategi. Mereka adalah orang-orang yang memutuskan apa yang harus dilakukan dan kemudian mencari tahu bagaimana mereka akan melakukannya. Memiliki set keterampilan memungkinkan pemimpin untuk menganalisis peluang dan ancaman yang mungkin ada.

Budaya adalah keseluruhan organisasi rasional lebih atau kurang sadar dan teknik yang melayani sekelompok orang untuk jangka waktu yang panjang … untuk hidup dan bertahan. Definisi ini juga dapat diterapkan pada budaya organisasi.

Berikut adalah tiga rintangan budaya organisasi untuk anggota baru organisasi sebagai berikut

  1. Organisasi adalah Sekolah tua . Otoriter formal dan tidak ramah yang sering membuat kesalahan dan mungkin mengalami kesulitan dalam melakukan langkah-langkah drastis untuk memperbaiki struktur organisasi … tidak hanya mempengaruhi kerja dari pemimpin tetapi kinerja perusahaan juga. Setelah prosedur baru telah dilaksanakan … perbaikan dalam perusahaan dapat dilihat.
  2. Pengukuran Kinerja

  3. tidak jelas. Ketika pengukuran kinerja tidak jelas dan berkembang menciptakan pekerjaan yang luas bagi organisasi … beban penyesuaian yang harus dilakukan. Kekhawatiran timbul dengan ukuran kinerja yang tidak memadai dan tidak jelas ketika mereka terikat dengan pendanaan. Tanpa langkah-langkah spesifik dan definisi tentang bagaimana masing-masing daerah dalam organisasi harus diukur dan bagaimana masing-masing anggota dapat berkontribusi.
  4. inti nilai-nilai tidak jelas dan dapat menciptakan kesalahpahaman dan pelepasan anggota … yang kadang-kadang menyebabkan anggota baru menjadi tidak pada halaman yang sama dengan anggota lain dari organisasi. Sebagai seorang pemimpin Anda harus memastikan bahwa nilai-nilai inti yang dijelaskan kepada karyawan baru. Hal ini bagi mereka untuk melakukan dan mematuhi baik untuk pendekatan organisasi menuju kesuksesan.

Cobalah untuk lebih berpikiran terbuka dan menyadari perubahan dalam struktur organisasi. Jika Anda ingin tahu dan ingin memiliki sedikit perubahan terhadap budaya organisasi Anda untuk menghindari rintangan cobalah membaca artikel ini lagi dan lagi … mungkin cara untuk membantu Anda menyadari dan mengantisipasi ancaman yang mungkin datang ke organisasi Anda. Ini juga dapat membantu karyawan baru anda untuk menyesuaikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: