Budaya – Merek Identitas dan Budaya – Siapa Anda ke Dunia?

Identitas merek adalah tentang pengalaman total . Ketika merek Anda jelas dalam setiap aspek bisnis dan titik sentuh – layanan / operasi fasilitas fisik jika Anda memilikinya karyawan perilaku transaksi / pembelian jaminan presentasi dan proposal penyerahan kontrak telepon etiket dan on- menahan / pesan penutupan konten web dan interaktifitas komunikasi elektronik e-ledakan e-newsletter e-mail – Anda menunjukkan bahwa tindakan Anda memiliki niat dan niat baik pada saat itu dan dengan kesimpulan yang tidak disengaja . Tujuan Anda harus branding yang mulus meluas dari dalam organisasi Anda ke prospek Anda pelanggan sumber rujukan dan perwakilan eksternal dan mitra. Itulah cara Anda membangun dan mempertahankan kesadaran kredibilitas dan reputasi positif berpikir testimonial pelanggan melainkan bagaimana Anda mengatur dasar untuk jangka panjang nilai merek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: