Pakain – Pakaian Airers – Kilt saya Blowing in the Wind

Untuk beberapa alasan ibu saya menutup telepon tentang penampilan. Ibunya adalah seorang imigran Italia dan pada masa itu dan bahkan hari ini bagaimana Anda berpakaian adalah segalanya. Di Skotlandia ada mantel bulu dan tidak ada celana pepatah ini berarti menjaga penampilan bahkan jika tidak ada yang perlu kembali ke atas Hanya jangan biarkan tetangga kira Anda telah mengalami masa-masa sulit

Nah dalam kasus ibu saya itu cukup penting. Dalam perjalanan saya kira dia ingin menjadi Skotlandia dan bersikeras saya mengenakan gaun dataran tinggi sehari penuh untuk pernikahan kakaknya. Satu-satunya masalah bagi saya adalah pernikahan adalah di sebuah kota pertambangan Skotlandia dataran rendah. Gaun Highland sekitar yang biasa seperti polo berkuda pelajaran pada masa itu.

Nenek saya adalah seorang wanita bersahaja hangat. Kami mencintainya dan dia kami. Dia akan mengejar kita menangkap kita dan berpura-pura mendorong saya dan kakak saya di perapian terbuka. Takut untuk hidup kita aku masih menggigil untuk menceritakan kisah tersebut.

Aku masih bisa melihat pin nya cucian pada baris cuci tegang antara kutub keluar kembali pada hijau pengeringan. Bagaimana saya mereka akan meniup angin mendorong di udara menggunakan tiang tandu. Aku masih menyimpan fotonya dalam bungkus nya sekitar paisley pinny. Tersenyum seperti seorang Buddha tersenyum terutama pada hari-hari pengeringan yang baik.

Saya kira ini adalah pengalaman pertama saya mengeringkan pakaian. Saat itulah aku menyadari manfaat pengeringan laundry alami.

Lembaran dan pakaian entah bagaimana lebih lembut. Mereka tidak pergi melalui pemukulan terus menerus dari pengering. Mereka lebih mudah digunakan dan disimpan bentuknya. Tidak seperti laundry jatuh-kering yang menjadi pudar dan usang.

Pakaian airers sekarang item desain modern. Wall mount atau lantai berdiri mereka datang dalam tugas berat atau ringan. Ada versi cara majemuk untuk selama mandi atau model portabel mini untuk berdiri di kamar mandi. Versi yang lebih besar lebih cocok untuk digunakan di teras atau balkon. Terbuat dari usap bahan karbon didaur ulang gratis mereka cukup ramping dan elegan.

Saya hanya harus membuat kesepakatan dengan ibu saya tentang rok itu. Aku tidak bisa menghadapi kiltie gelandangan kiltie dingin Itu teriakan Setelah semua saya hanya dua belas Jadi saya mencapai kesepakatan saya akan mengenakan gaun penuh lengkap dengan jas hujan saya Burberry angkatan laut . Jadi seolah-olah saya masih memakai celana pendek.

Ini bekerja – reputasi saya diselamatkan. Sekarang setiap tahun saya memberikan pidato Memori Immortal tahunan dan bersulang untuk Skotlandia nasional penyair Robert Burns dalam pakaian dataran tinggi penuh. Saya kira butuh waktu. Kalau saja ibuku bisa melihat aku sekarang

Saya tidak akan pernah melupakan hari musim panas yang cerah panas aku berjalan melalui kota dalam pakaian dataran tinggi penuh mendidih di bawah jas hujan rok biru tua saya tidak persis tertiup angin

Tinggalkan Balasan

