Monologues Dan Belanja Untuk Pakaian – Kata-Kata Feather Sebuah

Monologues Dan Belanja Untuk Pakaian - Kata-Kata Feather Sebuah

Monologues Dan Belanja Untuk Pakaian - Kata-Kata Feather Sebuah

Bagi Anda yang mengenal saya Anda mungkin bertanya-tanya apakah wanita ini tahu tentang pakaian Bukankah dia orang yang tinggal di celana jeans terbaik Costco biru dan Fun in the Sun tee Sekarang adalah sebagai baik sebagai waktu untuk saya untuk keluar dari lemari sehingga untuk berbicara. Saya sedang menjahit dan merancang pakaian untuk boneka saya dan kucing dengan kekhawatiran besar orang tua saya segera setelah ibu saya menyerahkan jarum yang cukup sejak dini. Dia adalah seorang penjahit yang luar biasa menjahit dengan tangan jahitan terkecil dan paling rumit.

Saya mungkin bisa menghabiskan hidup saya dan kadang-kadang sepertinya aku miliki menonton film klasik dari tahun -an. Siapa yang peduli jika akting muncul anak laki-laki berlebihan dan plot agak basi dibandingkan dengan standar saat ini Saya puas hanya ternganga melihat baju-baju Apakah akan bisa ada yang pernah menjadi Kepala lain Edith William Shakespeare Hollywood mode Dan itu gaun bulu yang menari di Ginger Rogers ketika Dancing Cheek Pipi untuk dengan Fred Astaire dalam Top Hat. Sekarang ada sesuatu yang berharga untuk mati bagi meskipun semua swirls dan twirls dan bulu terbang dia yang telah uncharitably disamakan dengan ayam diserang oleh coyote.

Tapi saya ngelantur. Dalam kelas akting terakhir saya berjuang dengan cara memilih monolog yang cocok. Terlepas dari bagaimana guru menjelaskan konsep ini tidak akan bertahan. Tentu saja saya mendengar dan mengerti semua yang dikatakan – mencari perjalanan emosional busur pastikan itu berakhir di tempat yang berbeda dari mana dimulai tetap di bawah detik sehingga jika Anda berjalan sedikit lebih lama Anda tidak akan memotong – tapi sekeras apa pun usahaku hanya ada ada hadiah di kotak Cracker-Jack. Saya menjelajahi drama dan skrip dan tidak lebih dekat untuk memilih monolog daripada ketika saya mulai. Dengan menulis begitu banyak yang tak tertandingi di luar sana kata-kata indah begitu banyak dan karakter dan emosi – bagaimana bisa saya pilih Kemudian seperti ada seseorang yang akhirnya meneriakkan kata-kata ajaib terompet berbunyi dan langit terbuka. Informasi yang telah terbang di sekitar otak saya seperti bulu burung unta Ginger diselesaikan akhirnya seperti yang dilakukan saya pada sepotong cocok.

Mencari monolog seperti berbelanja pakaian. Sekarang hanya jika anda telah kehilangan hal itu saya tidak seperti pakaian aku kepala-over-tumit cinta dengan pakaian. Saya telah menghabiskan sore menggembirakan banyak berkeliaran di gang-gang Saks dan Neiman Marcus menghirup aroma hipnotis kain halus menjalankan jari-jari saya sepanjang pekerjaan tangan halus mengagumi pola-pola baru yang berani terpesona oleh kejujuran tak terbantahkan pemotongan klasik abadi. Segala sesuatu tentang pakaian jahitan kain tirai warna dan hiasan pintu masuk saya – mungkin dengan kengerian diam tenaga penjualan yang melihat mereka memudar yang sama jins Costco. Dan ketika datang kepada mereka butik eksklusif lebih kecil saya lebih memilih untuk memberikan kemudian tempat tidur yang luas sebagai tenaga penjual lebih cenderung untuk memulai percakapan dan pesek saya atau lebih buruk ketika saya tidak membeli.

Aku jauh lebih aman di toko barang bekas di mana aku bisa menggali terkekang melalui mil dari kain yang mencari satu kemenangan yang menghindari orang lain. Saya lupa yang saya katakan tentang itu jaket tweed indah Brooks Brothers disesuaikan yang saya dijerat tahun yang lalu selama lima dolar dan mengenakan bangga sampai menjadi usang Anda mengerti bukan Yah aku tahu sebagian dari Anda lakukan. Saya tidak mungkin membayar harga penuh untuk pakaian ketika saya bisa mendapatkan hal yang sama untuk kopi-uang belaka dan sedikit usaha terutama ketika upaya itu adalah kesenangan yang menggembirakan tersebut.

Sementara sekarang kau tahu aku suka melihat dan untuk pakaian menggosok untuk itu berlian tunggal di tanah saya tidak ingin mereka semua. Sama seperti semua pakaian tidak bagi saya begitu juga monolog. Gaun sutra yang sangat halus blus satin tanpa cela dan dijahit berlapis sutra rok dan jaket baru dan vintage semua indah. Seperti aku mengagumi mereka apa yang di dunia akan saya lakukan dengan mereka semua Seperti yang diharapkan tidak semuanya cocok ada yang memotong salah atau warna untuk saya dan lainnya baik tidak hanya ada tempat untuk memakainya. Pakaian seperti kata-kata harus cocok tidak hanya untuk tubuh dan kepribadian Anda tetapi untuk situasi Anda.

Saya dapat berjalan jari di sepanjang tepi sabuk eksotis dan bahkan mengingini tetapi hanya sebagai sabuk bukanlah pakaian lengkap tidak ada kalimat yang indah atau paragraf. Ini komponen. Keindahan abadi aria Violetta pada akhir La Traviata akan terasa berkurang kalau bukan karena jalinan musik yang adalah opera keseluruhan. Kata-Kata sebuah drama besar atau menjalin film dan kemudian ke puncak pitch emosional tinggi yang memungkinkan kita untuk mengalami satu saat dalam waktu seperti kekekalan seperti warna potong dan tirai kain mengubah hanya menjadi seni bergerak dan catatan soliter menjadi sungai musik.

Sama seperti beberapa pakaian yang lebih tepat untuk wanita yang berasal dari budaya yang berbeda atau memiliki gaya hidup yang berbeda dengan saya sehingga beberapa monolog. Demi Aku di dan warisan Brasil tidak bisa membawa lari CIO-CIO-San dari Madame Butterfly bahkan jika saya memiliki suara atau meyakinkan bisa memakai kimono sama aku tidak bisa meyakinkan mereka memberikan soulful bagian berbicara dengan Pearl oleh kelahiran China ibu nya Winnie Louie di Istri Dapur Allah.

Namun saya masih terasa sakit ketika saya memikirkan bahwa karya super-high-end pucat kulit hijau Armani saya melihat di eBay. Mungkin pergi ke selatan dari tapi tidak untuk saya. Titik-titik saja yang tidak terhubung. Pinggang dipotong terlalu tinggi dan warna itu … baik itu akan dicuci saya keluar. Meskipun demikian akan lebih menakjubkan pada orang dengan kulit lebih adil.

Usia merupakan kriteria kesesuaian penting. Saya menangis ketika Juliet cintanya kepada Romeo tetapi kata-kata yang sama akan sama konyol yang datang dari seseorang usia saya seperti yang akan saya mengenakan rok mini. Tidak hanya bahasa harus mengalir dengan mudah seperti gaun kata-kata buruk yang dipilih dapat menyebabkan Anda tersandung sama seperti jika dipotong itu salah atau stiletto ukuran terlalu kecil.

Di sisi lain seperti pakaian dari beberapa desainer tampaknya dibuat untuk saya – jadi adalah kata-kata beberapa penulis. Emosi berat dari pahlawan matang Tennessee Williams cocok saya dengan baik seperti halnya warna-warna dalam dan kain vintage Maria McFadden couture.

Dan sementara setiap wanita memerlukan gaun hitam klasik dasar sedikit bagaimana Anda accessorize dan membuatnya Anda tergantung pada kesempatan rasa pribadi Anda dari gaya dan kesan yang ingin Anda buat. Anda dapat mengenakan gaun yang sama ke gereja atau klub malam. Apakah Anda bermain biarawati atau menggoda itu

Tapi kadang-kadang bahkan pakaian yang paling klasik bisa menjadi terlalu sering digunakan seperti halnya yang luar biasa Brooks Brothers jaket aku menyebutkan bahwa akhirnya menemukan jalan ke tempat sampah. Sudah lebih usang sebanyak Streetcar dan Wit dan sejumlah potongan-potongan yang begitu indah bahwa setiap wanita ingin terlihat di dalamnya. Kecuali Anda punya beberapa cara unik yang spektakuler untuk membuat mereka terlihat baru dan segar menghindari mereka seperti Anda akan rambut yang besar dan bahu prajurit tahun delapan puluhan.

Tentu saja tidak semuanya harus haute couture. Potongan besar dapat dan ditemukan di Target. Saya jadi ingin melakukan monolog brilian Jules di Pulp Fiction sambil pertempuran dengan dirinya sendiri mengenai apakah atau tidak untuk pop topi ke seseorang dengan empat puluh lima. Tapi kadang-kadang bahkan saya pragmatis mengetahui mungkin akan diterima hanya sedikit lebih baik daripada menghadiri Paskah massal di Santo Petrus itu terbungkus dalam itsy bitsy-amat kecil kuning Anda-ingat-sisa-bikini. Tidak tidak semua monolog yang baik untuk semua audisi hanya karena tidak semua pakaian yang cocok untuk semua kesempatan tidak peduli berapa banyak Anda mencintai mereka.

Sebagai mudah yang saya berbelanja pakaian di eBay saya dapat membaca skrip film skenario buku dan bermain dari internet. Yang diperlukan hanyalah kemauan untuk mencari mengeksplorasi dan bayangkan. Adalah panjang dan memotong tepat Apakah usia item dan jenis kelamin yang sesuai Apakah benar warna Apakah budaya saya atau warisan Apakah ensemble lengkap – tidak seluruhnya memiliki nuansa yang cukup untuk membuat orang untuk memperhatikan Apakah monolog yang memiliki perjalanan emosi yang berbeda Apakah akan meraih target yang diinginkan saya Jika demikian di mana Apakah pujian seluruh aset saya dan meminimalkan hal-hal orang mudah-mudahan tidak akan melihat Apakah sepotong menyoroti kemampuan saya untuk emosi relay yang beresonansi secara mendalam dan secara alami dalam diri saya atau apakah itu hanya membuat saya terlihat gemuk

Hanya seperti yang saya katakan menemukan monolog cocok adalah banyak seperti belanja untuk baju pakaian. Intinya adalah Anda tidak bisa fudge garis bawah. Ini harus sesuai dengan baik

Sekarang jangan-jangan Anda telah terlena dengan berpikir bahwa aku seorang wanita pemaaf dan santai Anda harus tahu aku masih mencari yang … baik wanita yang pipped saya di pos eBay untuk itu jaket . cantik Ungaro Emanuel. Seratus dolar Dapatkah Anda percaya Aku mengakui garmen yang mana saja kapan saja jadi dia akan disarankan tidak pernah memakainya keluar

Tinggalkan Balasan

